28 Agustus, 2007

Banjir dan Tata Ruang 7


Dari: Nur Islami
Kepada: tata_ruang_riau@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 11 Juni, 2007 12:56:34
Topik: Re: [tata_ruang_riau] New poll for tata_ruang_riau
Hi Dede, Jika anda terima pertanyaan, saya rasa anda akan memahami terlebih dahulu apa yang dimaksud oleh pertanyaan tersebut (misal: seperti anda menjawab ujian EBTANAS) dan baru menjawabnya, jika pertanyaannya kurang mengena, saya rasa anda akan bingung untuk menjawabnya. Itu yang terjadi pada saya, karena pertanyaan anda "NGAMBANG". silahkan baca baik baik pertanyaan anda (maaf jika bukan anda yang buat pertanyaannya) dan baca baik baik email saya sebelumnya.
Tapi sekarang terusterang saya bingung lagi: Diluar dari pertanyaan (your "polling") anda, muncul pertanyaan baru, apa maksud anda mengatakan "Mengapa anda tidak mengatakan langsung maksud anda dan jawab pertanyaan itu" ?? jelas kan, dari sini, saya yang seharusnya mengatakan kenapa anda tidak langsung saja mengatakan apa maksud anda??? sebenarnya saya tidak suka dengan persoalan yang dibuat berbelit belit.
Begini saja, saya bantu anda buat pertanyaan:
Apakah anda sepakat bencana banjir yang terjadi di daerah "X" setiap tahun merupakan akibat dari Tata Ruang Yang Tidak Terencana : a) setuju, b) tidak setuju, c) ragu, d) tidak tahu.
Jadi sipembaca akan bisa memikirkan jawaban yang benar berdasarkan logika dan ilmu yang dia miliki. Terus terang saya salut semula melihat masih ada orang yang memikirkan lingkungan Negeri Saya "Riau". tapi terus terang lagi saya jadi bertanya dalam diri saya, kenapa anda tidak bisa menerima kenyataan bahwa anda "silaf " dalam membuat soal?? dan kenapa anda malah menanyakan apa maksud saya?? dan sekarang saya ragu dengan niat anda. sekali lagi, maksud saya pada email pertama adalah Agar anda Buat Soal terlebih dahulu memikirkan pertanyaannya apakah sudah lengkap atau tidak, itu saja maksud saya.
Terimakasih.


Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

Tidak ada komentar:

Kedaulatan Rakyat Atas Ruang Harus Segera Diwujudkan

Suaka Margasatwa

Balai Raja

Giam Siak Kecil

Bukit Batu

Danau Pulau Besar

Bukit Rimbang Bukit Baling

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

 Tasik Tanjung Padang

Tasik Serkap

Tasik Metas

Tasik Belat

 Kerumutan

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Perbandingan RTRWN Terhadap RTRWP

[RTRWN-RTRWP2.gif]